4 Rekomendasi Hand Towel 550gsm, Bahan Katun Lembut!

towel 550 gsm

Handuk merupakan salah satu barang yang mutlak Anda butuhkan setiap hari setelah mandi. Selain itu, handuk mengeringkan air yang tersisa di tubuh Anda setelah mandi atau mencuci tangan.

Handuk mandi pasti berbeda dengan handuk mandi untuk tangan. Umumnya bahan yang paling umum dan paling banyak digunakan adalah katun, yang memiliki sifat mudah menyerap air, nah berikut 4 rekomendasi towel 550 gsm untuk tangan!

 

Hand Towel 40×70 cm LAZY Sunday

Hand towel dari LAZY Sunday ini memiliki ukuran 40×70 cm dan berat 150 gram. Dibuat menggunakan bahan material 100% cotton yang nyaman dan lembut digunakan untuk menyeka tangan Anda saat basah atau berkeringat.

Dengan ketebalan 550 gsm memiliki daya serap yang tinggi dan dilengkapi dengan antibacterial protection.

 

Handuk Tangan Hotel Natural by Chalmer 30 x 30 cm

Handuk tangan dari Chalmer ini didesain memiliki ukuran 30 x 30 cm. Handuk hotel ini bisa digunakan sebagai sapu tangan, lap tangan dan handuk muka.

Handuk ini dibuat menggunakan bahan 100% katun dan memiliki ketebalan 550 gsm. Untuk perawatannya bisa dicuci dengan mesin atau tangan, keringkan dengan mesin atau matahari, tidak perlu disetrika dan jangan menggunakan pemutih.

 

Indolinen Five Lines Edition Hand Towel

Handuk mandi IndoLinen terbuat dari 100% katun dan tidak ada kandungan polyester sama sekali, sehingga daya serapnya tinggi dan juga cocok digunakan untuk mengeringkan tubuh sehabis mandi. Bahannya pun tebal, dan sangat lembut di kulit dengan benang yang digunakan dengan skala 30/2 yang membuat handuk kuat dan awet.

 

IndoLinen – Hand Towel / Handuk Tangan Pink 40x70cm 100% Cotton

Handuk tangan 100% katun terbaik hasil produksi IndoLinen, sangat nyaman untuk digunakan, permukaan yang sangat lembut, daya serap tinggi, cocok untuk segala jenis kulit, dan mudah dibawa kemana-mana. Hand towel ini juga sangat cocok digunakan untuk segala jenis aktivitas baik indoor ataupun outdoor.

Warna merah muda akan membuat tampilan handuk tangan menjadi tidak membosankan.